Kamis, 2 Juli 2020, Kasus Positif Corona Riau Tambah 1 dari Dumai, Total  228 Kasus

Kadiskes Riau, Mimi Yuliani Nazir

PEKANBARU- Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir menjelaskan update kasus positif Covid 19 di Provinsi Riau.

"Untuk update pertanggal 2 Juli 2020 terdapat penambahan satu kasus positif Covid 19. Pasien ke 228 positif covid-19 di Riau adalah Tn. MWA (21 tahun) yang merupakan warga Kota Dumai dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Dumai,"ungkapnya.

Kadinkes Riau juga menjelaskan  seorang karyawan yang bekarja disalah satu perusahaan swasta yang ada di kota Dumai dan memiliki riwayat perjalanan dari Makassar–Jakarta– Pekanbaru.

Selanjutnya Kadiskes Riau turut menjelaskan pasien Psoitif yang Masih di Rawat di Riau Sebanyak 30 Orang. 

"Untuk saat ini total pasien Positif Covid 19 yang masih di rawat sebanyak 30 orang dan yang sudah sembuh dan kembali pulang 188 orang dengan penambahan 10 orang yang sembuh pada hari ini,"lanjutnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan Pasien Covid 19 yang meninggal sampai saat ini masih 10 orang. Selain itu , Kadiskes Riau turut menjelaskan Distribusi kasus positif di 8 kabupaten/ kota di Riau dengan penyebaran  sampai saat ini . 

"Pekanbaru  86 , Inhil 45 , Dumai 27,  Bengkalis 19 , Kampar 13,  Meranti 12, pelalawan 9,  Kuansing 7, Siak 4,  Inhu 4,   dan Rohul 2. sehingga total 228 kasus,"terangnya.

"Dengan bertambah satu pasien positif berjenis kelamin laki laki , maka penambahan terdapat satu. sehingga menjadikan Untuk jenis Kelamin laki laki menjadi   138 ornag dan  perempuan  90 orang," tutupnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar